Jumat, 07 September 2012

Membunuh Nyamuk Dengan Satu Jari





assalamualaikum wr.wb

hy .... kan ku ceritakan sdikit pengalaman yang ga berkesan namun ada yang unik di sini, yang mungkin biasa terjadi ...

pengalaman ini terjdi pada kmarin malam saat saya sedang tidak bisa tidur dikarnakan udara yang sangat panas plus segerombolang geng nyamuk menyerang saya, bolak-balik, tengkurap, mentang bahkan jongkok sekalipun tak membuat saya nyaman untuk tidur dengan nyenyak.

namun berkat hal itu saya teringat akan masa kecil saya, saat saya tertidur dengan sangat nyenyaknya ditemani nenek saya, jangan heran karna saya tinggal dengan seorang nenek, namun beberapa jam kemudian saya terbangun dari tidur saya, saya melihat nenek saya sedang berjaga dan mengacungkan jari telunjuknya sambil bersiap-siap memukul nyamuk di kaki saya dan dor......... tiba-tiba darah mencuat membasahi kaki saya, darah yang telah di hisap oleh nyamuk yang telah di bunuh nenek saya, WOW hanya dengan satu jari beliau dapat membunuh seekor nyamuk yang sangat kcil, namun iba juga kepada beliau dimana cucunya sedang tidur nyenyak, beliau malah terjaga untuk menjaga cucunya dari ancaman nyamuk ganas yang mengancam, mungkin itulah salah satu pengorbanan orang tua yang tak kalian ketahui guys...

akhirnya setelah beberapa tahun baru ku ketahui caranya , cara membunuh nyamuk dengan satu jari. saat nyamuk sedang mengincar mangsa dan terbang kesana kemari tidak mudah untuk kita menangkapnya bahkan kita membutuhkan sebuah alat pengahancur peluluhlantah nyamuk yang disebut raket nyamuk, dengan lincahnya dia meliuk ke berbagai sudut ruangan siap mengincar mangsa,,,,, namun saat nyamuk sudah menempel di kulit kita, namun saat nyamuk berhasil menancapkan jarum dan menyedot darah kita, saat itulah kita dapat membunuhnya dengan satu jari, gampang kan ;)

saya cerita panjang lebar bukan tanpa maksud dan tujuan, dari cerita diatas dapan kita petik sebuah bunga kehidupan yang lumayan indah, saat nyamuk mengincar mangsa terbang kesana kemari sama saja dengan seseorang yang sedang termotifasi untuk mendapatkan suatu kenikmatan, tak ada yang dapat menghalanginya untuk mendapatkanya, di kejar terus apa yang ingin dia dapat, namun saat dia berhasil mendapatkan apa yang dia dapat, dia lupa akan masalalunya, yang akhirnya sangat mudah baginya untuk dapat dihasut atau dijerumuskan oleh setan yang terkutuk, naudzubillah.

itulah cerita yang bsa saya ceritakan hari ini, sangat banyak kesalahan saya mohon maaf, banyak cerita yang kita anggap sepele namun memiliki makna se lele jumbo :D sekian dan sampai jumpa  :)

seperti biasa pacu terus semangatmu karna :
"tidak ada yang spesial untuk menjadi seseorang yang spesial :)"














0 komentar:

Posting Komentar