Jumat, 07 September 2012

nikmat yang paling nikmat

hello guys.... dah lma gg posting nyh, namun baru baru ni ada pengalaman yang mngkin bsa kita ambil hikmahnya :D

pengalaman ini bermula ketika suatu malam, saat saya sedang bermain dengan laptop saya. namun karna terlalu asik bermain sampai-sampai saya lupa waktu, jam sudah menunjukan tengah malam. waw dlam hati saya tidak terasa waktu berlalu dengan sangat cepat, tidak terasa juga minuman dingin yang saya habiskan sudar beberapa botol baik itu teh ataupun yang lainnya.

keesokan paginya saat saya terbangun dari tidur yang sangat singkat, kok terasa tenggorokan gatal ea, tanya saya dalam hati. dtambah lagi badan terasa linu. wah kyaknya saya terkena flu plus demam hari ini. akhirnya dsekolah pun konsentrasi belajar jadi kacau sungguh hari yang kacau.

2 hari dilanda sakit, laptop pun akhirnya tak ku gunakan, pulang sekolah kerjaannya tidur mulu. akhirnya dapat dsimpulkan bahwa nikmat yang pling penting adalah nikmat sehat. Bayangkan saja, kita memiliki kekayaan berlimpah, otak yang cemerlang, pacar yang cantik bahkan namun semuanya itu tak akan berguna seandainya kita tidak dalam keadaan sehat, nikmat sehat merupakan salah satu nikmat yang wajib kita syukuri. seandainya kita ini orang miskin, toh belum tentu orang kaya yang hidup bergelimpangan harta bisa dengan leluasa menikmati hartanya karna satu nikmat yang tidak dimiliknya yaitu nikmat sehat, subhanwlah sungguh besar kasih sayang Allah SWT. kepada kita. jadi jangan pernah coba coba ingkar terhadap nikmat yang Allah telah berikan kepada kita, karna nikmat tersebut mungkin tidak dimiliki oleh orang lain :)

sekian postingan dari saya kali ini, hmm mungkin tidak terlalu berkesan tapi menurut saya itu memiliki makna yang besar :)

0 komentar:

Posting Komentar