Jumat, 07 September 2012

Memperbaiki Diri

hello guys ,, postingan ke 2 nyh hehe hri ni ada kejadian menarik bwat saya, hmm bukan hal yang spesial syh hanya sebuah pendapat saja, suatu malam lagi asik asiknya maen game kesukaan saya dar dor dar dor tba-tba ada pelanggan warnet yang blang pada sepupu saya yang lge jaga warnet kalo di dket wc ada sdikit pecahan kaca, sabodo teuing ahk dalam hati saya , lanjut dah maen game. selang beberapa menit salah seorang bibi saya pun bilang hal yang sama pada sepupu saya (namanya indra) "ndra itu ada pecahan kaca di lantai" si indra pun berkomentar "wah itu td mah bekas andra (sepupu saya yang lain) mecahin gelas udh di bersihin sama nanda"(nanda panggilan saya) pergilah pulang bibi saya, sedangkan sepupu saya masih asik bermain game online, bingung juga saya prasaan udh di bersihin tuh pecahan, akhirnya saya cek deh, ternyata memang masih ada sdikit pecahan kaca yang belum di bersihkan akhirnya saya bersihkan tuh pecahan kaca .. dalam hati bingung juga sama sodara-sodara saya, sudah tau ada pecahan kaca ko gag skalian di bersihkan, malah blang ke orang lain aneh deh....

mungkin pngalaman itu hanya sebuah angin lalu , tpi cb deh perhatiin banyak orang hanya bicara bicara dan bicara kapan bertindaknya, iklan di tipi blang "TALK LESS DO MORE" kenapa ko pke bahasa asing, cb tengok orang asing mereka lebih banyak bekerja dibanding berbicara, apalah artinya berbicara panjang lebar namun tidak ada hasil yang di kerjakan. cba deh kita semua perbaiki diri kita, mungkin itu lah postingan saya hari ini, saya mhon maaf bla ada kesalahan :)


"tidak ada yang spesial untuk menjadi seseorang yang spesial"

0 komentar:

Posting Komentar